Sabtu, 02 Januari 2010

Belajar piano dengan pak Yoseph Esong

Girls Myspace Comments



Tinggal di pulau Singkep bisa belajar piano???

Hebat....
Masalahnya pulau Singkep itukan pulaunya kecil banget
Hanya berupa kecamatan
Ga kebayang kan kalo ada piano dan apalagi ada guru...


Nah... karena itu...
Mama yang hebat minta dikirimkan piano dari Jakarta
Maka datanglah  piano dari Jakarta dengan kapal laut
Alhasil bunyi pianonya jadi kayak gamelan
Maka mama panggil orang tuk benerin (kayaknya guru pianonya juga, merangkap..)


Juga kok ya nemu2nya guru piano
Maka aku dikenalin dengan seorang bapak berambut keriting,
Kayaknya dia bukan orang asli dari Singkep deh (sambil mikir darimana ya asal si bapak?)
Music Myspace Comments
Ternyata dia adalah seorang pendeta dari Flores
Bapak inilah yang ngajari aku main piano
Dia ajari aku baca not balok
Cara menekan tuts piano
Dan yang aku pelajari adalah lagu2 klasik

Cerita yang menarik dari pak Yosep adalah....
Yang paling hebat, dialah yang membantu persalinan isterinya dengan belajar dari buku dan alat seadanya, tanpa dibantu siapapun. Malah kalo ga salah anaknya itu kembar.
Hebat kan... ya syukurnya semuanya selamat dan sehat.

Kembali ke les piano...
Yang paling menggelikan aku, kalo dia menyesuaikan suaranya dengan nada pianoku...
Hohohohoho.... nadanya turun naik ( menyesuaikan nada), waduh aduh ga tahan mau ketawa...
Aku main piano sambil nahan ketawa.... dan bener2 ga tahan
Kacau deh....
Tapi dia sih cuek aja, malah bikin geli....

Sekarang gimana ya kabarnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar