Selasa, 08 Desember 2009

Mulai dengan senyuman....

indahnya pantai di pulau Bangka

Mulai dengan senyuman?.....
Senyuman kan shodakoh, insya Allah berpahala
Dan apa yang akan kuceritakan adalah hal-hal yang menyenangkan...

Menyenangkan sekali aku mempunyai blog khusus, dimana aku bisa menulis apa saja tentang aku, pengalamanku dan perjalanan hidupku.
Apakah ini menarik untuk orang lain?, entahlah...
tapi ini merupakan kebahagiaanku untuk mengingat kembali kisah hidupku berikut foto-fotonya.
Sayang aku ga punya foto yang lengkap karena keterbatasan alat untuk bisa menampilkan foto di blog dan karena memang sudah masa lalu. Dengan terpaksa sebagian foto aku ambil dari sana sini.
Sebelumnya mohon maaf dan terima kasih seandainya terambil foto milik teman atau siapa saja.
Semoga foto yang ada semakin bisa dinikmati oleh banyak orang dan menjadi barokah.
Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar